Jumat, 2 Juli 2010 13:04 WIB Issue Share :

Dude Herlino - Teuku Wisnu kompak ngejomblo


Jakarta-
-Pesinetron Dude Herlino dan Teuku Wisnu berteman baik di dalam dan di luar lokasi syuting. Keduanya pun kompak ngejomblo alias tak punya pacar.

Dude dan Wisnu mengaku punya selera perempuan yang sama. Keduanya saling minta tolong untuk mencarikan pasangan satu sama lain.

“Saya minta tolong ke Wisnu carikan pacar. Banyak contoh teladan ada di Wisnu. Prestasinya bagus dan kita sering sharing mengenai akting juga,” ujar Dude ditemui di Indochine, fX plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2010) malam.

Keduanya mulai bersahabat pada tahun 2005. Karena keduanya tidak pernah main bersama dalam satu judul sinetron, intensitas pertemuan pun tak bisa diprediksi.

Biasanya selain pergi jalan dan makan, Dude-Wisnu kerap mengaji bersama. Keduanya saling mempelajari karakter masing-masing dan mengambil hal positif dari sahabatnya.

“Selara kita sama makanya kita berdua jomblo, tapi kita masih suka perempuan,” ucap mereka kompak seraya tertawa.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…