Jumat, 2 Juli 2010 13:39 WIB News Share :

Dituding punya santet, suami siram air panas ke wajah istrinya


Malang–
Nasib sial menimpa Mbok Gie (51), warga Dusun Krajan Mabul Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Dituduh punya santet Mbok Gie langsung disiram air panas suaminya sendiri.

Berdasarkan data yang dihimpun dari cerita tetangga korban, Sarosa (53), suami korban, awalnya memasak air manas di dapurnya. “Saat itu suaminya jengkel dengan istrinya (Mbok Gie), karena dianggap punya ilmu santet. Saat itu juga, air yang dimasaknya langsung disiramkan ke wajah istrinya. Ceritanya begitu,” kata tetangga yang tak mau disebutkan namanya.

Akibat siraman air panas tersebut, kulit wajah korban mengelupas. “Dan kedua bibirnya juga membengkak. Sampai sekarang keuarga tak mau bercerita mas. Mungkin malu dan juga tak diaporkan ke poisi,” kata perempuan tua itu menceritakan.

Hingga saat ini keluarga dan suami masih belum bersedia ditemui wartawan. Sementara Mbok Gie dari kejadian tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ben Mari di Kenda Payak Kabupaten Malang.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…