Jumat, 2 Juli 2010 13:39 WIB News Share :

Dituding punya santet, suami siram air panas ke wajah istrinya


Malang–
Nasib sial menimpa Mbok Gie (51), warga Dusun Krajan Mabul Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Dituduh punya santet Mbok Gie langsung disiram air panas suaminya sendiri.

Berdasarkan data yang dihimpun dari cerita tetangga korban, Sarosa (53), suami korban, awalnya memasak air manas di dapurnya. “Saat itu suaminya jengkel dengan istrinya (Mbok Gie), karena dianggap punya ilmu santet. Saat itu juga, air yang dimasaknya langsung disiramkan ke wajah istrinya. Ceritanya begitu,” kata tetangga yang tak mau disebutkan namanya.

Akibat siraman air panas tersebut, kulit wajah korban mengelupas. “Dan kedua bibirnya juga membengkak. Sampai sekarang keuarga tak mau bercerita mas. Mungkin malu dan juga tak diaporkan ke poisi,” kata perempuan tua itu menceritakan.

Hingga saat ini keluarga dan suami masih belum bersedia ditemui wartawan. Sementara Mbok Gie dari kejadian tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ben Mari di Kenda Payak Kabupaten Malang.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…