Jumat, 2 Juli 2010 10:40 WIB Internasional Share :

Bom bunuh diri di Pakistan, 35 orang tewas

Jakarta–Bom bunuh diri kembali menyerang Pakistan. Kali ini terjadi di Kota Lahore, Pakistan Timur. 35 Orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi, Kamis (1/7), di sebuah makam sufi. Seperti dilansir AFP, seorang pejabat kota menyebutkan sedikitnya 35 orang terluka dalam peristiwa itu.

Sementara itu, seorang pejabat kota Sajjad Bhutta menyebutkan jumlah korban masih simpang siur. Namun sedikitnya 18 korban tewas saat bom bunuh diri menyerang. “Menewaskan sedikitnya 18 orang dan mencederai 45 orang,” kata Sajjad seperti dikutip Reuters.

Ia menambahkan, serangan terjadi sebanyak tiga kali, satu serangan terjadi di gerbang kuil dan dua di ruang bawah tanah. Saat peristiwa itu, sejumlah besar umat tengah mengunjungi Makam Data Darbar, Syed Ali Hajwairi.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…