Jumat, 2 Juli 2010 15:17 WIB Solo Share :

Besok, Tingalan Jumemengan PB XIII Tedjowulan digelar

Solo (Espos)Tingalan Jumemengan PB XIII Tedjowulan bakal dimeriahkan dengan penghargaan atas sejumlah tokoh nasional dan para artis Jakarta. Acara yang digelar di nDalem Wuryaningratan, Sabtu (3/7) pagi tersebut juga akan dimeriahkan dengan kirab yang dipimpin langsung PB XIII Tedjowulan dengan menunggang kuda hitam.

Sejumlah artis dan juga tokoh nasional yang bakal menerima penghargaan itu antara lain Poppy Dharsono, Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, Soraya Haque, serta presenter Metro TV, Najwa Sihab. “Keselurahannya mencapai 20-an. Kami belum bisa menyebutkan satu persatu,” terang juru bicara PB XIII Tedjowulan, Bambang Pradotonagoro dalam jumpa pers di Solo, Jumat (2/7).

Selain tokoh nasional, penghargaan juga akan diberikan kepada sejumlah tokoh lokal yang berjasa dalam mengemban misi kebudayaan dan memberi sumbangan besar kepada masyarakat. Mereka antara lain, Ketua Komite Museum Radya Pustaka, Winarso Kalinggo, serta Ketua Dewan Pendidikan Kota Solo (DPKS) yang juga mantan Sekda Kota Solo, Ichwan Dardiri.

asa

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…