Soloraya
Jumat, 2 Juli 2010 - 15:17 WIB

Besok, Tingalan Jumemengan PB XIII Tedjowulan digelar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)Tingalan Jumemengan PB XIII Tedjowulan bakal dimeriahkan dengan penghargaan atas sejumlah tokoh nasional dan para artis Jakarta. Acara yang digelar di nDalem Wuryaningratan, Sabtu (3/7) pagi tersebut juga akan dimeriahkan dengan kirab yang dipimpin langsung PB XIII Tedjowulan dengan menunggang kuda hitam.

Sejumlah artis dan juga tokoh nasional yang bakal menerima penghargaan itu antara lain Poppy Dharsono, Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, Soraya Haque, serta presenter Metro TV, Najwa Sihab. “Keselurahannya mencapai 20-an. Kami belum bisa menyebutkan satu persatu,” terang juru bicara PB XIII Tedjowulan, Bambang Pradotonagoro dalam jumpa pers di Solo, Jumat (2/7).

Advertisement

Selain tokoh nasional, penghargaan juga akan diberikan kepada sejumlah tokoh lokal yang berjasa dalam mengemban misi kebudayaan dan memberi sumbangan besar kepada masyarakat. Mereka antara lain, Ketua Komite Museum Radya Pustaka, Winarso Kalinggo, serta Ketua Dewan Pendidikan Kota Solo (DPKS) yang juga mantan Sekda Kota Solo, Ichwan Dardiri.

asa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tingalan Jumemengan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif