Jumat, 2 Juli 2010 13:29 WIB Ekonomi Share :

Agustus, Hotel Paragon siap soft launching

Solo (Espos)--Kondominium Hotel (Kondotel) Solo Paragon dipastikan bakal soft launching Agustus mendatang.

Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto, saat ditemui Espos, Jumat (2/7), menyampaikan hotel yang dikelola Tauzia Hotel Management Corporate ini akan beroperasi setara dengan hotel bintang empat. Ada 237 kamar yang saat ini sedang proses finishing touch termasuk penyelesaian furnitur ruangan. Kondotel Solo Paragon ini menempati delapan lantai dari total 24 lantai yang dibangun. Sisanya, dibangun dengan konsep apartemen.

“Untuk hotel, dipastikan Agustus nanti kami soft launching karena 100% unit sudah terjual, sementara untuk apartemennya proses serah terima sudah mulai sejak Desember tahun lalu dengan jumlah unit yang sudah terjual sekitar 63% dari total unit yang ada,” terang Budianto.

Seperti diketahui, jumlah apartemen yang dibangun di Solo Paragon mencapai 130 unit untuk kelas standar dan 30 unit kelas eksklusif. Dari total unit yang sudah terjual, sebanyak 70% sudah dilakukan penyerahan kunci.

haw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…