Jumat, 2 Juli 2010 13:49 WIB Sragen Share :

10 Balon Wabup lamar Golkar

Sragen (Espos)–Sebanyak 10 bakal calon (Balon) wakil bupati (Wabup) melamar ke Partai Golkar untuk mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Agus Fatchurrahman dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang. Koalisi parlemen antara Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) tetap dipertahankan untuk mengusung pasangan Balon bupati/Wabup.

Penegasan itu disampaikan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto saat ditemui wartawan di Gedung Dewan, Jumat (2/7). Bagi Bambang, selain mempertahankan koalisi parlemen, peluang untuk berkoalisi dengan partai lain masih terbuka lebar, termasuk koalisi yang dijalin Golkar dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pilkada dua periode sebelumnya.

“Hingga sekarang sudah ada 10 Balon yang melamar ke Golkar. Namun kami belum bisa menentukan siapa yang bakal dipilih untuk mendapingi Ketua DPD Golkar. Yang jelas kami memiliki kriteria dalam pemilihan pendamping Pak Agus (Agus Fatchurrahman). Selain adanya kesamaan visi misi, para Balon itu juga harus bisa diajak bekerja sama,” tegas Bambang.

trh

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…