Kamis, 1 Juli 2010 11:37 WIB News Share :

Yusril
Ini apa-apaan!

Jakarta–Mantan Menkum HAM, Yusril Ihza Mahendra tiba-tiba diblokade dan tidak bisa keluar dari Kejaksaan Agung. Yusril marah dan tidak terima dengan perlakuan itu.

“Ini apa-apaan! Saya kan tamu, kenapa harus seperti ini? Apa alasan mereka!” kata Yusril geram sambil memegang rokok, di Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta, Kamis (1/7).

Mobil Yusril kini terparkir di dekat pos pengamanan pintu belakang Kejagung menuju daerah Bulungan. Yusril masih bersama dengan pengacara Maqdir Ismail, adiknya Yusron Ihza Mahendra dan politisi PBB Ali Muchtar Ngabalin.

Sebelumnya, provost Kejagung menutup paksa gerbang keluar Kejagung dan menggemboknya. Hal ini rupanya dilakukan agar Yusril tidak bisa meninggalkan gedung Kejagung.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…