Kamis, 1 Juli 2010 10:30 WIB Tak Berkategori Share :

Yusril minta kejelasan penyidik soal pemanggilannya

Jakarta–Yusril Ihza Mahendra, yang kini berstatus tersangka kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), tiba di Gedung Bundar, Kejaksaan Agung. Namun mantan Menteri Hukum dan HAM itu tidak datang untuk memenuhi panggilan penyidik.

“Saya bukan untuk memenuhi panggilan, saya hanya ingin meminta kejelasan dalam soal pemanggilan,” kata Yusril saat hendak memasuki Gedung Bundar di Jalan Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan, Kamis (1/7).

Yusril datang didampingi pengacaranya M Assegaf, adiknya Yusron Ihza Mahendra, dan salah satu politisi Partai Bulan Bintang Ali Mochtar Ngabalin. “Pak Yusril mau ketemu penyidik dulu untuk mempertanyakan panggilan,” kata Assegaf sambil berjalan masuk ke Gedung Bundar.

Sebelumnya Yusril telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang diduga merugikan negara Rp 420 miliar. Selain Yusril, pemilik PT Sarana Reka Dinamika (SRD) Hartono Tanoe juga ditetapkan sebagai tersangka.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…