News
Kamis, 1 Juli 2010 - 11:57 WIB

Timpuk anjing, tukang ojek dibacok hingga tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hanya gara-gara menimpuk seekor anjing yang menggonggonginya, Mulyono ,27, harus kehilangan nyawanya. Tukang ojek ini tewas dibacok oleh si pemilik anjing.

“Kasusnya ditangani Polsek Cakung,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, Kamis (1/7).

Advertisement

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/6),  pukul 21.00 WIB. Saat itu, korban bersama penumpang sedang melintas di Kampung Baru RT 09 RW 08 Cakung Barat, Cakung, Jakarta Utara. Mulyono dikagetkan dengan gonggongan anjing. Anjing itu juga mengejarnya.

Karena ketakutan, korban lalu berhenti dan menimpuk anjing tersebut dengan batu bata. Rupanya, aksi Mulyono ini diketahui oleh pemilik anjing, Jan Des Nainggolan ,37. Tidak terima anjingnya tersakiti, pelaku lalu membacok korban dengan menggunakan golok ke arah kepala, pipi dan punggung. Akibatnya korban mengalami luka sobek di pipi dan perut.

Korban lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Islam Sukapura, Jakarta Utara. Polisi menyita barang bukti golok dan batu bata. Akibat perbuatan itu, Jan Des harus berurusan dengan polisi. Dia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Timpuk Anjing
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif