Kamis, 1 Juli 2010 17:39 WIB Karanganyar Share :

Tertabrak truk, seorang nenek tewas

Karanganyar (Espos)–Seorang nenek bernama Tayem, 58, warga Dusun Dukuhan, Desa Macanan, Kebakkramat, tewas tertabrak truk saat menyeberangi jalan. Tayem tertabrak truk bernomor polisi AD 1590 QA di Jl Raya Solo-Sragen Km 12, sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Espos di sekitar lokasi kejadian, siang itu, Tayem menyeberang jalan dari arah barat ke timur dan tertabrak truk yang datang dari arah Utara.
“Saya kurang begitu memperhatikan banyaknya kendaraan. Tapi setahu saya, nenek itu tertabrak truk dan langsung tewas di tempat,” ungkap seseorang warga di bengkel pinggir Jl Raya Solo-Sragen Km 12, tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Kejadian tersebut sempat membuat kemacetan di jalur itu. Petugas kepolisian dari Satlantas Karanganyar datang ke lokasi dan membawa korban ke RSUD Karanganyar. Adik korban, Suyatmo, dan anak korban, Warsito, langsung menuju ke RSUD Karanganyar untuk mengurus jenazah Tayem.

Menurut Warsito, ibunya itu sebelumnya pernah mengalami depresi dan seperti orang kesurupan. “Sejak pagi sekitar pukul 05.00 WIB, ibu saya sudah keluar rumah. Beliau memang biasa keluar rumah seharian hanya sekadar menyapa dan mampir ke rumah tetangga,” ujar Warsito saat ditemui Espos di RSUD, Kamis (1/7) siang.

Sementara itu, truk yang menabrak korban, diamankan di Polres Karanganyar. Sedangkan pengemudi truk juga tengah diperiksa oleh petugas Polres.

m87

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…