Kamis, 1 Juli 2010 13:46 WIB Sragen Share :

Pascalikuidasi Polwiltabes, Polres terima limpahan personel dan armada


Sragen (Espos)–
Polres Sragen menerima limpahan sebanyak enam perwira pertama (Pama), sejumlah personel bintara dan sejumlah armada pascalikuidasi Polwiltabes Surakarta. Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra masih mempelajari potensi masing-masing perwira tersebut untuk penempatan job baru. Limpahan personel Polwiltabes itu bakal berdampak munculnya mutasi perwira di lingkungan Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat ditemui Espos, Kamis (1/7), mengungkapkan, selain penambahan enam Pama dan sejumlah personel bintara, Polres Sragen juga menerima dua unit mobil operasional dan sejumlah sepeda motor operasional. “Kami masih menunggu surat perintahnya bagaimana. Kami ingin melihat potensi dari para Pama ini untuk penempatan job di satuan yang ada di Polres. Mutasi atau pergeseran personel pascamasukan sejumlah personel dari Polwiltabes sangat dimungkinkan. Soal kapan pergeseran dilakukan, nanti lah, dilihat dulu potensi kinerjanya bagaimana, spesialisasi apa dan sebagainya,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, satuan di Samapta Polres Sragen bakal diperkuat dengan adanya penambahan personel baru itu, mengingat potensi unjuk rasa di Sragen cukup besar. Dengan penambahan personel Samapta, tegasnya, maka pelayanan dan penanganan huru hara dalam aksi unjuk rasa bisa diantisipasi.

trh

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…