Kamis, 1 Juli 2010 17:00 WIB Sukoharjo Share :

Muresko beri penghargaan pada Aiptu Supriyono

Sukoharjo (Espos)–Museum Rekor Sukoharjo (Muresko) memberikan penghargaan kepada Aiptu Supriyono sebagai penghargaan atas jasa dan keberaniannya dalam menggagalkan perampokan.

Penghargaan itu diberikan kepada Aiptu Supriyono bersamaan dengan dirayakannya Hari Bhayangkara Ke-64 pada Kamis (1/7). Pimpinan Muresko, Bimo Wijanarko mengatakan, penghargaan dalam bentuk piagam diberikan kepada Aiptu Supriyono sebagai polisi pemberani.

“Penghargaan kami berikan di Kantor Polsek Nguter. Penghargaan yang sederhana dari masyarakat merupakan bentuk terimakasih kami atas jasa beliau yang mau bertaruh nyawa demi menggagalkan aksi perampokan,” ujar Kokor sapaan akrabnya ketika dijumpai wartawan seusai acara.

aps

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…