Kamis, 1 Juli 2010 12:19 WIB News Share :

Mantan istri Ariel diperiksa Mabes Polri

Jakarta–Mantan Istri Ariel, Sarah Amalia, mendatangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (1/7). Sarah datang didampingi sang suami, Herlambang Wibisono alias Sonny.

Sarah tiba di Mabes Polri sekitar pukul 11.20 WIB dengan berkemeja putih. Sarah tampak bergandengan tangan dengan sang suami menuju pintu belakang Bareskrim Mabes Polri.

Tidak banyak komentar yang terlontar dari mulut Sarah. Ia dan sang suami lebih terlihat berusaha mengindari wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari.

Sarah datang ke Mabes Polri tidak membawa anaknya, Alleia Anata. “Nggak, ngapain bawa anak? Nggak ada kewajiban juga,” kata Sarah.

Sarah datang ke Mabes Polri untuk diperiksa soal kasus video porno yang tengah menjerat sang mantan suami. Namun perempuan yang bercerai dengan Ariel pada 27 Maret 2008 itu enggan banyak berkomentar.

“Iya nggak ngapa-ngapain kok,” tandas Sarah seraya bergegas memasuki Bareskrim Mabes Polri.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…