Kamis, 1 Juli 2010 13:39 WIB News Share :

Luna dan Tari dikabarkan jadi tersangka

Jakarta–Setelah Ariel ditetapkan sebagai tersangka, kini dua lawan main dalam video pornonya, Luna Maya dan Cut Tari dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi kepolisian belum mau memberikan keterangan resmi.

“Nanti saya cek dulu, karena kemarin Pak Ito (Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ito Sumardi) bilang mereka (Tari-Luna) sudah tersangka,” jelas Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis saat dihubungi wartawan via ponselnya, Kamis (1/7/2010).

Zainuri menyatakan sepengetahuannya sejauh ini, status Luna dan Tari masih menjadi saksi. “Sampai sejauh ini masih saksi, tapi nanti dulu saya juga belum konfirmasi,” katanya. Ito hingga kini belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi handphonenya sibuk.

Sementara itu Zainuri membenarkan kedatangan mantan istri Ariel, Sarah Amalia, ke Mabes Polri untuk menjadi saksi Ariel.

“Iya, karena semua yang berhubungan dengan Ariel dan 2 saksi lainnya (Luna dan Tari), akan dimintai keterangan. Sama seperti suami Cut Tari juga. Jadi kalau kedatangan Sarah ke Mabes kemungkinan iya untuk jalani pemeriksaan,” jelasnya.

dtc/isw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…