Kamis, 1 Juli 2010 13:32 WIB News Share :

HUT Bhayangkara, Kapolri besuk Susno di Rutan Mako Brimob

Jakarta–Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) menyempatkan membesuk mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. BHD menjenguk Susno usai memimpin upacara HUT ke-64 Polri. BHD menyebut Susno dalam kondisi sehat.

“Dalam rangka Ultah Polri, boleh dong saya besuk anak buah saya. Kita kan keluarga,” ujar Kapolri di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (1/7). Kapolri menjenguk bersama stafnya.

Menurut Kapolri, Susno memberikan komentar jika dirinya satu keluarga dengan Kepolisian dan tetap solid. “Sebagai keluarga kita tetap satu. Polri tetap solid,” imbuh Kapolri yang menjenguk Susno selama 5 menit.

Susno sehat Pak? “Alhamdulillah sehat semua,” kata Kapolri sambil mengacungkan jempolnya dan masuk ke mobilnya.

Sebelum mengunjungi Susno, Kapolri memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-64 di Mako Brimob Polri. Selain itu dia meresmikan Masjid Agung Korps Brimob Polri.

Susno ditahan di Rutan Mabes Polri karena dugaan menerima suap dan gratifikasi dalam penanganan kasus PT Salma Arowana Lestari di Riau.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…