Kamis, 1 Juli 2010 22:37 WIB Sragen Share :

Hadapi Pilkada, DPC PDIP rapatkan barisan

Sragen (Espos)–Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Sragen mengadakan konsolidasi dengan kader dari sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) se-Kabupaten Sragen untuk persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan sosialisasi keputusan DPP PDIP tentang kepengurusan DPC PDIP Sragen di Sekretariat DPC PDIP Sragen, Kamis (1/7).

Rapat yang dihadiri Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto, itu dihadiri sejumlah politisi PDIP dan kader militan PDIP Sragen. Tampak hadir mantan Ketua Dewan yang juga bakal calon (Balon) Bupati dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan mantan Ketua Fraksi PDIP Sutrisno dalam rapat tersebut. Kusdinar tampak berjabat tangan dengan Ketua Dewan Sugiyamto yang juga menjabat Sekretaris DPC PDIP Sragen.

“Rapat kali ini merupakan rapat konsolidasi kali pertama setelah pergantian pengurus DPC PDIP. Dalam rapat ini bakal disosialisasikan surat DPP PDIP tentang keputusan pengurus DPC PDIP Sragen,” ujar Sekretaris DPC PDIP Sragen Sugiyamto saat ditemui Espos sebelum rapat dimulai.

Sementara itu Kusdinar menghadiri rapat itu bukan sebagai kapasitas pengurus DPC, karena dia sejak awal tidak ingin masuk dalam sistem kepengurusan DPC. “Kapasitas saya di rapat DPC ini sebagai undangan dari unsur FPDIP. Sebagai anggota FPDIP ya harus datang dalam rapat ini,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…