Soloraya
Kamis, 1 Juli 2010 - 19:12 WIB

Digendam, warga Sidoharjo kehilangan Rp 5 juta

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Nasib apes menimpa Ifa Wulandari, 30, warga Desa Kebonagung, Kecamatan Sidoharjo. Saat berbelanja di Toserba Luwes Wonogiri, Rabu (30/6), dia menjadi korban hipnotis atau gendam oleh seorang lelaki tak dikenal.

Akibatnya, uang tunai serta perhiasan yang jika ditotal nilainya mencapai Rp 5 juta berpindah tangan. Hari itu juga, Ifa langsung melaporkan kejahatan yang dialaminya ke Polres Wonogiri.

Advertisement

Keterangan yang diperoleh Espos, kejadian bermula saat Ifa tengah berada di Toserba Luwes Wonogiri untuk berbelanja. Di toko itulah Ifa bertemu dengan pelaku, seorang laki-laki yang mengaku bernama Ismail, berasal dari Sumatra.

Pelaku meminta tolong kepada Ifa untuk menunjukkan letak museum, tanpa menyebut nama museum itu. Dia mengaku ada janji bertemu dengan seseorang di museum itu untuk menyerahkan batu merah delima. Ifa juga menyerahkan perhiasan dan uang tunai senilai Rp 2 juta yang dibawanya.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo, saat ditemui membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih kami selidiki siapa pelakunya, akan terus kami lacak,” katanya, Kamis (1/7).

Advertisement

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif