Kamis, 1 Juli 2010 16:08 WIB Boyolali Share :

Diduga rem blong, truk nyungsep ke sawah

Boyolali (Espos)–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Semarang-Solo, Kamis (1/7) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga karena rem blong, sebuah truk tanpa muatan nyungsep (tergelincir masuk-red) ke sawah milik warga di Dukuh Turisari, Desa Mojolegi, Teras, Boyolali atau sebelah barat SPBU Teras.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, menyebutkan truk Nopol L 9849 UQ melaju dari arah barat (Semarang) menuju timur (Solo). Saat itu, truk yang disopiri Durahman, 40, warga Dukuh/Desa Bencolok, Turing, Banyuwangi tersebut digandeng dengan truk lain.

Diduga, truk tersebut mengalami kerusakan mesin. Namun, saat berada di perempatan Terminal Boyolali, truk yang seharusnya berbelok ke kiri atau utara setelah terminal Boyolali, truk tersebut hilang kendali. Bahkan, tali pengikat putus dan truk langsung melaju ke timur menuju Kota Boyolali.

Setelah melaju tanpa terkendali dan untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal, sopir kemudian membanting setir ke kiri. Nahas, truk menghantam pohon dan satu tiang telepon di sisi kiri. Truk kemudian nyungsep ke sawah. Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi SIK membenarkan adanya peristiwa tersebut. Setelah memperoleh laporan, petugas langsung mengevakuasi truk nahas tersebut dan dibawa ke Satlantas Polres Boyolali.

fid

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…