Kamis, 1 Juli 2010 08:00 WIB Issue Share :

Slash akan tampil di Jakarta dan Surabaya

Jakarta--Salah satu gitaris rock legenda dunia Saul Hudson atau yang kerap disapa ‘Slash’ berduet dengan Myles Kennedy vokalis Band Alter Bridge akan menghibur penggemar di Indonesia.

“Sekarang saya lega karena Slash featuring Myles Kennedy akan siap tampil di Indonesia karena dalam konferensi pers yang pertama dengan wartawan hanya pemberitahuan saja,” ujar Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Entertainment selaku panitia penyelenggara dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Slash feat. Myles Kennedy World Tour Concert 2010 akan tampil di dua kota di Indonesia yaitu Jatim Expo di Surabaya (31/7) dan Istora Senayan, Jakarta (3/8).

Surabaya dipilih agar artis Internasional bertambah tahu tentang Indonesia dan tidak hanya Jakarta atau Bali. Penyelenggara juga mengemukakan,  Surabaya adalah kota kedua terbesar di Indonesia.

“Sebenarnya Slash hanya ditampil di Satu kota yaitu Jakarta, tapi berhubung Bangkok rusuh maka jatahnya Bangkok diambil Indonesia dan jatuh ke Surabaya. Sekarang kita tinggal berdoa, mudah-mudahan Indonesia tidak rusuh, ujar Hasani berkelakar dengan wartawan.

Slash yang terkenal sebagai gitaris handal dalam Band Gun N ‘Roses dengan hit single “Sweet Child O’Mine” dan “November Rain” akan tampil dengan formasi dan additional players yaitu Lead Guitar : Slash, Vokalist : Myles Kennedy (Alter Bridge), Rhythm Guitar : Bobby Schneck (Weezer, Greenday dan Aerosmith), Bass : Todd Kerns (Age of Electric) dan Drums : Brentz Fitz (Alice Cooper dan Vince Neil).

Mahaka Entertainment juga menghadirkan “All Indonesian Rock Star”, gabungan beberapa pemain band rock tanah air yaitu Abdee (Slank), John Paul Ivan, Yuke (Dewa), Baron (Soulmate), Yoyo (Padi), Candil dan Sandy (Pas Band).

“Konser kita nanti bukan hanya sekedar bermain musik, tapi kita akan membawa nama negara dihadapan artis initernasional,” ujar Baron gitaris Soulmate.

“All Indonesian Rock Star” akan menjadi band pembuka di konser Slash feat. Myles Kennedy World Tour Concert 2010 di Jakarta dan Surabaya.

Harga tiket pemesanan untuk di Jakarta, VIP. Rp. 750.000, Festival Rp. 450 ribu, Tribune I Rp. 350.000 dan Tribune II Rp. 250.000 sedangkan Harga tiket di Surabaya Festival I Rp. 350.000 dan Festival II Rp 250.000.

“Kenapa ada perbedaan harga, di Jatim Expo semua penonton akan berdiri karena tidak ada tempat duduk berbeda dengan Istora,” ujar Hasani.

Sedikit tentang Slash, Gun N’ Roses telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia dan menciptakan suara riff dalam gitar dalam sigle hitsnya “Sweet Child O’ Mine” dan “Welcome to the Jungle”. Slash pun pernah tampil dengan musisi terkenal dunia Michael Jackson, Stevie Wonder hingga Ray Charles.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…