Kamis, 1 Juli 2010 18:29 WIB Hukum Share :

155 Anggota Poltabes naik pangkat

Solo (Espos)–Sebanyak 155 anggota Poltabes menikmati kenaikan pangkat per 1 Juli 2010. Upacara kenaikan pangkat dilakukan bersamaan dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-64 di halaman Poltabes Solo, Kamis (1/7).

Berdasarkan data yang dihimpun Espos,155 anggota yang menikmati kenaikan pangkat terdiri atas 145 Bintara dan 10 PNS di Poltabes Solo. Di antara mereka diberi penghormatan dengan menerima penyematan kenaikan tanda pangkat secara simbolis dari Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana. Selain terdapat seratusan personel Poltabes yang mendapatkan kenaikan pangkat, juga terdapat sejumlah anggota yang mendapatkan penyematan Satya Lencana Kesetiaan.

“Kenaikan pangkat yang diberikan hari ini (kemarin-red) sebagai wujud penghargaan  bagi anggota yang loyal dan berprestasi. Sebaliknya, kami pun juga tidak segan-segan memberikan sanksi kepada anggota yang melakukan tindakan melawan hukum,” tegas Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan usai upacara berlangsung.

Dia mengharapkan, bersamaan dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-64 kali ini semoga seluruh anggota dapat menyesuaikan diri dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus pelayanan terhadap masyarakat sekitar. Paling tidak hal tersebut dapat dilakukan dengan bertindak tegas, tepat, dan humanis di tengah masyarakat.

“Saya akui masih ada kekurangan-kekurangan saat kami melaksanakan tugas. Seiring semakin tuanya usia, otomatis persoalan kan juga semakin kompleks. Makanya, kami akan jadikan hari ini sebagai intropeksi untuk melakukan evaluasi kinerja masa lalu,” ulas dia.

pso

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…