Kamis, 1 Juli 2010 12:20 WIB Sragen Share :

111 Personel Polres Sragen naik pangkat

Sragen (Espos)–Seratusan personel Polres Sragen menerima kenaikan pangkat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Bhayangkara di Mapolres Sragen, Kamis (1/7). Setidaknya ada satu perwira, 94 bintara dan 16 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polres Sragen.

Serah terima kenaikan pangkat simbolis diserahkan Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra Selain memberikan kenaikan pangkat, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada para putra putri Polri yang beprestasi. Setelah memberikan penghargaan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah Kapolres dengan perwira dan para anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP IB Putra Narendra menerangkan, kenaikan pangkat diberikan kepada satu perwira, 94 personel bintara, 16 PNS di lingkungan Polres Sragen. Menurut dia, kenaikan pangkat tersebut diberikan dua kali dalam satu tahun. Kenaikan pangkat ini, tambahnya, didasarkan pada prestasi kinerja dan masa kerja.

“Kenaikan pangkat ini diberikan secara reguler selama dua kali dalam satu tahun. Kanaikan pangkat bertujuan sebagai bentuk pembinaan dan menjaga profesionalisme polisi. Saya berharap dengan kenaikan pangkat, kinerja polisi dan etika personel bisa ditingkatkan. Pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan secara prima,” ujarnya.

Menurut Kapolres, seiring dengan kebehasilan Polres Sragen selama ini tentunya masih ada kekurangan-kekurangan. Kekurangan-kekurangan itulah, tegasnya, menjadi pekerjaan rumah Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

trh

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
Manchester City Vs Napoli: Duel Pemuncak Klasemen

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester City vs Napoli. Solopos.com, MANCHESTER — Ibarat perang, pertarungan Manchester City versus Napoli di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, bakal dijatuhi bom dan dihujani granat. City dan Napoli termasuk lima klub…