Rabu, 30 Juni 2010 13:44 WIB News Share :

Usai diperkosa, pengantin baru diancam foto bugilnya disebar

Sumenep–Baru merasakan manisnya menjadi pengantin baru, Sekar (bukan nama sebenarnya), 25, menjadi korban perkosaan. Sekar diperkosa teman satu kampungnya di Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken di Pulau Sapeken, Sumenep, Madura.

Sekar menjadi korban aksi amoral di tempat kosnya di Banyuwangi saat suaminya pergi berlayar keĀ  Kalimantan. Pelakunya bernama Jakfar ,30. Seorang yang kerja serabutan di Banyuwangi. Selain memperkosa, Jakfar juga memeras Sekar. Dia mengancam akan menyebarkan foto Sekar tanpa busana yang diambilnya setelah dia perkosa. Karena ketakutan Sekar kemudian memberikan uang seperti yang diinginkan oleh Jakfar.

Namun Sekar tak kuat menahan derita yang dialaminya. Perempuan yang menikah satu bulan lalu ini menceritakan apa yang dialaminya pada sang suaminya. Mendengar pengakuan sang istri, sang suami kemudian langsung melaporkan Jakfar ke polisi.

Informasi yang dihimpun mengatakan kalau Sekar saat ini trauma dengan kejadian kejahatan seksual yang menimpa pada dirinya. Pihak keluarga mendesak polisi bertindak. “Kasus pemerkosaan yang menimpa manten baru ini saya berharap diusut tuntas,” ungkap Samsul Bahri sepupu korban, Rabu (30/6).

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…