Rabu, 30 Juni 2010 10:38 WIB Tokoh Share :

Sylvester Stallone siap pensiun akting

Sylvester Stallone siap pensiun akting dan menjadi sutradara. Di usia 63 tahun ia akan merilis film terakhir yang dibintangi dan disutradarainya, The Expendables.

Aktor Hollywood ini, seperti menyadur femalefirst, Selasa (29/6), telah memberi isyarat akan pensiun dari akting, dan beralih profesi menjadi sutradara.

Berbicara kepada The Sun, aktor Sly mengatakan, “Ambisi utamanya adalah untuk mengikuti jejak Clint Eastwood dan beralih mengarahkan film alias menjadi sutradara. Aku ingin membuat film.”

Namun, bintang Hollywod yang kesohor berkat peran Rambo ini kembali tampil dalam layar lebar di musim panas 2010 ini. Ia menjadi aktor utama The Expendables bersama Mickey Rourke, Jason Statham, Jet Li, dan Eric Roberts. Sylvester sekaligus menyutradarainya.

The Expendables, rilis pada 20 Agustus 2010.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…