Rabu, 30 Juni 2010 13:21 WIB News Share :

Siswi SMPN 10 Tangerang diduga dibunuh teman Facebook-nya

Jakarta--Polisi memburu pembunuh siswi kelas 2 SMPN 10 Tangerang Selatan, Dewi Fatimah (15). Korban ditemukan tewas setelah pergi bersama 2 temannya yang baru dikenal lewat facebook.

“Kita belum bisa simpulkan, karena pelakunya sendiri belum tertangkap,”  kata Kapolsek Pondok Aren AKP Tatang saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2010).

Dewi dilaporkan hilang oleh keluarga pada Sabtu (26/6) malam lalu. Sebelum hilang, Dewi pamitan ke kakeknya Suk (61) untuk pergi sebentar bersama 2 temannya.

Namun, setelah ditunggu beberapa jam, korban tidak kunjung pulang. Keesokan harinya, Minggu (27/6) korban ditemukan sudah tidak bernyawa di semak belukar di Jalan Utama, Komplek Deplu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Polisi sendiri belum bisa memastikan apakah korban mengalami kekerasan seksual sebelum dibunuh. “Kita masih menunggu hasil visumnya,” katanya.

Saat ditanya apakah Dewi dibawa sama teman facebook, Tatang belum bisa menyimpulkannya. “Kita masih selidiki,” ujarnya.

dtc/isw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…