Rabu, 30 Juni 2010 20:14 WIB Issue Share :

Shireen Sungkar-Adly Fairuz putus

Jakarta–Putusnya hubungan kekasih Shireen Sungkar dan Adly Fairuz bukan isapan jempol. Ternyata keduanya sudah berpisah sejak bulan lalu.

“Turun tiga kilo (sambil tertawa), putus baru sebulanan. Tapi kita baik-baik saja,” ungkap Shireen saat ditemui di sebuah studio di Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/6) petang.

Namun ketika disinggung mengenai penyebab putusnya hubungan, Shireen enggan membeberkan. Justru Shireen memberikan pujian bagi sang mantan.

“Sebenarnya permasalahnya banyak. Tapi kita nggak mau saling menjelekkan. Adly adalah pria yang sangat baik buat aku,” pujinya.

Shireen pun membatah hadirnya orang ketiga. “Jadi biar kalau ada masalah kita saja yang tahu,” terang Shireen.

Shireen juga menepis penyebab putus cintanya karena masalah waktu. “Kalau waktu, nggak. Kita tiga tahun bisa menyelesaikan masalah itu,” pungkasnya.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…