Rabu, 30 Juni 2010 19:14 WIB Issue Share :

Selebriti Korea tangisi kematian bintang 'Winter Sonata'


Jakarta–
Tewasnya bintang serial ‘Winter Sonata’, Park Yong-ha, karena bunuh diri sungguh mengejutkan. Selebriti-selebriti Korea pun menangisi kepergian Park.

Park ditemukan tewas tergantung di rumahnya oleh ibunya pada pukul 05.30, Rabu (30/6/2010). Dugaan terkuat, aktor 32 tahun itu bunuh diri.

Jenazah Park kini disemayamkan di St. Mary, Seoul, Korea. Setelah kabar tewasnya Park itu merebak, selebriti Korea pun mendatangi rumah sakit tersebut.

Personel boyband TVXQ, Jaejoong salah satu orang pertama yang mendengar meninggalnya aktor kelahiran 12 Agustus 1977 itu. Jaejoong sudah lama berteman baik dengan Park.

Jaejoong sangat tidak percaya Park bunuh diri. “Aku menelepon Park Yong-ha lewat telepon kemarin. Suaranya terdengar sangat ceria. Aku tidak merasa ada yang aneh,” katanya dilansir Allkpop, Rabu (30/6/2010).

Bahkan sebelum mengakhiri perbincangan melalui telepon itu, ia dan Park berjanji untuk bertemu di Korea untuk hang out bareng. “Makanya aku sangat shock,” ujarnya lagi.

Salah satu pelayat lainnya adalah bintang ‘What Happened In Bali,’ So Ji Sub. Aktor yang seusia dengan Park itu tampak menangis di depan jenazah rekannya tersebut.

“Kenapa ini bisa terjadi….,” tuturnya tanpa bisa melanjutkan kata-katanya karena berurai air mata.

Penyanyi dan aktris Eugene, juga tampak dalam deretan selebriti yang melayat. Eugene diketahui pernah menjalin asmara dengan Park. Dia pun sangat shock dan menangisi kepergian mantan kekasihnya tersebut.

Selebriti Korea lain yang tampak melayat adalah Park Hee Soon, Kim Hyung Joon (SS501), Ki Bum (U-Kiss), Park Hyo Shin, Kim Hyun Joo, Kim Min Jung, Yunho, PSY, Ryu Si Won, CNBLUE, Eru dan Song Seung Hun. Meninggalnya Park Yong-ha ini benar-benar menjadi duka bagi dunia hiburan Korea.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…