Rabu, 30 Juni 2010 16:59 WIB Hukum Share :

Poltabes Solo juara lomba Polmas tingkat Jateng

Solo (Espos)–Wilayah Poltabes Solo berhasil merebut juara IV dalam ajang “Lomba Implementasi Polmas Tingkat Polda Jateng” yang diselengarakan beberapa hari terakhir. Pada kesempatan tersebut, Poltabes Solo diwakili Kelurahan Joyotakan, Serengan.

Informasi yang dihimpun Espos, pelaksanaan lomba yang dihadiri ketua tim penilai lomba dari biro Bina Mitra Polda Jateng, AKBP Sumartini dan ketua tim penilai Polmas, AKBP Indra Sakti dilangsungkan Kamis (24/6) lalu. Kegiatan tersebut merupakan satu rangkaian upaya  merayakan HUT Bhayangkara.

“Ya, hasil lomba kemarin kami mendapatkan juara IV tingkat Jateng. Semoga, kemenangan kali ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat, utamanya dalam ikut serta menjaga dan melestarikan keamanan di lingkungan sekitar,” tegas Kabag Binamitra, Kompol Subandriyo mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Rabu (30/6).

pso

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…