Rabu, 30 Juni 2010 17:11 WIB Klaten Share :

PKS pikirkan lamaran PDIP

Klaten (Espos)--Ketua DPD PKS Klaten, Yudi B Prabawa mengatakan, lamaran PDIP dipikirkan secara mendalam dan dikonsultasikan dengan DPW maupun DPP. “Kami harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum memberi jawaban,” jelasnya. Menurut dia, pendekatan ke PKS sejauh ini juga sudah dilakukan oleh sejumlah kandidat lain yang menyatakan diri akan maju Pilkada.

Dia menguraikan, belum ada arahan koaliasi dari DPD, meskipun pihaknya sudah bertemu secara formal dengan pasangan yang bakal diusung PDIP. Yudi mengatakan, PKS akan mempertimbangkan secara matang dan segera mengambil keputusan. Pinangan PDIP, kata dia, bukan berarti menutup pintu koalisi dengan Parpol lain sebab sebelum ada keputusan, komunikasi masih terus digalang.

rei

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….