Rabu, 30 Juni 2010 13:11 WIB News Share :

Luna-Tari segera ditetapkan jadi tersangka

Jakarta–Indikasi Luna Maya dan Cut Tari akan menjadi tersangka semakin menguat. Saat ini Polri tengah mengkaji secara mendalam pasal apa yang bisa dikenakan oleh keduanya.

Hal itu disampaikan Kabareskrim Polri Komjen Pol Ito Sumardi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (30/6). Menurutnya saat ini Polri tengah mengkaji pasal yang akan disangkakan.

“Kita sedang kaji mendalam pasal yang disangkakan pada yang bersangkutan agar tidak langgar HAM. Siang ini saya akan bahas dengan penyidik,” ujarnya.

Sebelumnya berdasarkan sumber dikepolisian, dikatakan polisi sudah punya cukup bukti kuat untuk menetapkan kedua artis tersebut sebagai tersangka.

Dikatakan Luna Maya dan Cut Tari bisa dikenakan pasal 4 junto pasal 29 Undang-Undang No 44/ 2008 tentang Pornografi, pasal 27 undang-undang Nomor 11/ 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), serta pasal 282 KUHP.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…