Rabu, 30 Juni 2010 13:04 WIB Issue Share :

Luna Maya dan Cut Tari akan jadi tersangka?

Jakarta–Dua artis yang terlibat dalam video porno, Luna Maya dan Cut Tari, sudah beberapa kali diperiksa polisi. Kabarnya setelah serangkaian pemeriksaan itu status Luna dan Tari akan berubah menjadi tersangka.

Seorang sumber di Mabes Polri, mengungkapkan perubahan status Tari dan Luna tersebut. “Statusnya akan menjadi tersangka,” katanya Rabu (30/6).

Perubahan status ini terjadi setelah polisi memeriksa kedua artis cantik itu secara intensif. Ketiganya kemungkinan akan dikenakan pasal yang sama dengan Ariel.

Saat kabar di atas dikonfirmasi, Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis, membantahnya. “Sampai sekarang masih saksi. Akan jadi tersangka juga tidak ada,” tukasnya saat dihubungi, Rabu (30/6).

Perubahan status dari saksi menjadi tersangka itu menurut Zainuri akan ditentukan oleh penyidik. Kepadanya, sampai saat ini penyidik belum mengungkapkan perubahan status tersebut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…