Rabu, 30 Juni 2010 16:07 WIB Klaten Share :

Jumbara VII PMR Madya & Wira se-Klaten digelar

Klaten (Espos)–Sekitar 39 peserta mengikuti Jumbara VII PMR Madya dan Wira se-Kabupaten Klaten yang dihelat Senin-Rabu (21-23/6) lalu, di lapangan Desa Munggung, Kecamatan Karangdowo. Kegiatan tersebut berbentuk perkemahan, di mana aktivitas anggota PMR beserta kontingennya menyesuaikan jadwal Jumbara.

Kepala Markas PMI Kab Klaten, Sabar Sumarta, Rabu (30/6), mengatakan, Jumbara bertajuk Bersama untuk Kemanusiaan itu merupakan ajang silaturahmi, evaluasi serta wadah unjuk diri bagi anggota PMR. “Ada berbagai perlombaan antar-PMR seperti lomba artikel, pertolongan pertama, perawatan keluarga, remaja sehat, sarasehan dan bakti masyarakat,” jelasnya di Klaten.

rei

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….