Rabu, 30 Juni 2010 15:15 WIB Sragen Share :

Jelang Pilkada Sragen, PKS dekati PDIP

Sragen (Espos)–Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjajaki koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen, Rabu (30/6). PKS menawarkan koalisi merah putih sebagaimana yang terjadi di Sukoharjo kepada PDIP untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Penjajakan koalisi awal antara PKS-PDIP terjalin dalam forum silaturahmi resmi di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen. Sebanyak tujuh orang pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sragen dan fungsionaris DPD PKS yang hadir dalam pertemuan tersebut. Kedatangan rombongan PKS yang dipimpin Ketua DPD PKS Dedy Endriyatno disambut hangat Ketua DPC PDIP Sragen Bambang Samekto dan pengurus DPC PDIP lainnya. Tampak Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Sragen dr Aris Surawan dan Ketua FPKS Anggoro Sutrisno dalam pertemuan itu.

Pertemuan itu diawali perkenalan pengurus PDIP dan PKS dan dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan dalam upaya komunikasi politik menjelang Pilkada.

trh

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…