Rabu, 30 Juni 2010 15:15 WIB Sragen Share :

Jelang Pilkada Sragen, PKS dekati PDIP

Sragen (Espos)–Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjajaki koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen, Rabu (30/6). PKS menawarkan koalisi merah putih sebagaimana yang terjadi di Sukoharjo kepada PDIP untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Penjajakan koalisi awal antara PKS-PDIP terjalin dalam forum silaturahmi resmi di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen. Sebanyak tujuh orang pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sragen dan fungsionaris DPD PKS yang hadir dalam pertemuan tersebut. Kedatangan rombongan PKS yang dipimpin Ketua DPD PKS Dedy Endriyatno disambut hangat Ketua DPC PDIP Sragen Bambang Samekto dan pengurus DPC PDIP lainnya. Tampak Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Sragen dr Aris Surawan dan Ketua FPKS Anggoro Sutrisno dalam pertemuan itu.

Pertemuan itu diawali perkenalan pengurus PDIP dan PKS dan dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan dalam upaya komunikasi politik menjelang Pilkada.

trh

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KAMPUS DI SEMARANG
Unnes Wajibkan Penulisan Akronim dengan Seluruhnya Huruf Kapital

Kampus Universitas Negeri Semarang melarang penulisan akronim nama kampus yang tak memakai huruf kapital. Solopos.com, SEMARANG –Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang kini tengah dipimpin seorang guru besar dari fakultas bahasa dan seni mencoba-coba menantang ketentuan penulisan akronim dan singkatan sesuai…