Rabu, 30 Juni 2010 13:18 WIB Hukum Share :

Agen asuransi disetrum nasabah, satu unit mobil raib

Jakarta– Seorang agen asuransi bernama Erlita Silitonga diduga disetrum oleh nasabahnya, Patardo Sitorus di Jalan Raya Kampung Setu pinggir tol Kalimalang, Bekasi Barat. Akibatnya, satu unit mobil Toyota Avanza milik korban raib.

“Pelakunya masih dalam pengejaran. Kasusnya ditangani Polres Bekasi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (30/6).

Peristiwa itu terjadi pada 29 Juni kemarin. Saat itu keduanya menaiki mobil Avanza berplat nomor B 1970 SY. Pelaku saat itu mengajak korban menemui temannya yang akan menjadi nasabah asuransi. Saat melintas di lokasi, pelaku menyuruh korban berhenti.

Secara tiba-tiba pelaku langsung menyetrum korban dengan alat setrum berupa tongkat. Karena kesakitan akhirnya korban keluar mobil dan pelaku membawa kabur mobil tersebut.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…