Tokoh
Minggu, 27 Juni 2010 - 12:30 WIB

Sibuk, Virnie Ismail pusing atur waktu

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Setelah dinikahi Ferry Indra Yudha pada Februari 2010  lalu, Virnie Ismail jadi pusing mengatur waktu. Virnie dihadapkan antara kesibukan kerjanya dengan intensitas bertemu dengan sang suami.

Setiap harinya Virnie sudah mulai bekerja dari pukul 04.00 WIB untuk syuting acara infotainment. Setelah itu, pukul 09.00 WIB Virnie hurus menjadi juri sebuah acara ajang pencarian bakat di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Advertisement

“Pusing, ini sekarang aja waktu suami karena program ini ya. Untung suami aku pengertian, paling nanti malam aku makan malam sama suami aku. Lagian suami aku juga pengertian,” jelas Virnie saat ditemui di audisi Miss Celebrity SCTV 2010 di Mal Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (26/6).

Meski sibuk bekerja, Virnie tidak melupakan rencana mempunyai buah hati. Ia tetap mengusahakan menyisihkan waktunya untuk menjalani program memiliki anak. Hanya saja rencana itu tidak selalu berjalan mulus.

“Ya sempat ke dokter, memang mau bulan ini. Tapi akhirnya bulan itu tapi pas tanggal ditentukan, eh suami saya di Singapura dan saya di Jakarta,” pungkas Virnie.

Advertisement

Namun demikian Virnie memang sangat beruntung mempunyai seorang suami yang mendukung semua pekerjaannya. “Alhamdulillah nggak, suami saya juga pengertian karena dia senang melihat aku beraktivitas positif menghasilkan karya positif,” jelasnya.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Virnie Ismail
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif