News
Selasa, 22 Juni 2010 - 13:47 WIB

Ditinggal bepergian, perhiasan senilai Rp 2 M amblas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hati-hati jika hendak meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. Bisa jadi, bandit mengincar rumah Anda. Hal ini terjadi pada Johanes Hendra Batubara,38. Perhiasan miliknya senilai Rp 2 miliar, ludes digondol pencuri.

“Polda Metro sudah menerima laporan itu. Kasusnya sedang diselidiki oleh anggota Ditreskrimum,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar, Selasa (22/6).

Advertisement

Pencurian itu diketahui korban pada Minggu (20/6). Saat itu, korban baru tiba di rumahnya di  Taman Kedoya Baru, Jl Palma Raya, Kebon Jeruk, Jakbar, sepulang dari Negeri Sakura.

Korban lalu membuka brankas miliknya. Namun, dia mendapati perhiasan emas dan berlian senilai total Rp 2 miliar miliknya telah hilang. Korban lalu melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya Senin (21/6). Hingga kini, pelaku belum diketahui.

Sementara itu, Boy mengimbau masyarakat agar menitipkan keamanan rumahnya pada keluarga dekat jika hendak ditinggal pergi untuk waktu yang cukup lama. “Dan pastikan barang-barang berharga disimpan di tempat yang betul-betul aman,” tandasnya.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pencurian Perhiasan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif