Entertainment
Senin, 21 Juni 2010 - 11:18 WIB

Toy Story 3 rajai box office

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Sejak tampil pertama kali di layar lebar pada 1995 lalu hingga saat ini, Woody dan Buzz Lightyear memang tidak pernah kehilangan pamornya. Film ketiga Toy Story pun berhasil meluncur mulus ke puncak box office.

Meraih pendapatan US$ 109 juta, Toy Story 3 menjadi film ketiga yang berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari US$ 100 juta di pemutaran pekan pertamanya. Dua film sebelumnya yaitu, Alice in Wonderland dengan angka US$ 116 juta, dan Iron Man 2 yang berhasil meraup US$ 128 juta.

Advertisement

Toy Story 3 kini digarap oleh Lee Unkrich yang sebelumnya menjabat asisten sutradara di film kedua Toy Story. Sementara, aktor kawakan Tom Hanks dan Tim Allen masih menjadi pengisi suara karakter Woody dan Buzz Lightyear.

Kembali ke chart box office, jawara pekan lalu, The Karate Kid turun ke peringkat dua. Film yang dibintangi anak aktor Will Smith, Jaden masih sanggup mendapat US$ 29 juta. The A-Team berada di peringkat tiga. Pekan ini, Hannibal Cs mengantungi US$ 13,7 juta dari para penggemarnya.

Peringkat empat dihuni Get Him to the Greek dengan angka pendapatan US$ 6,1 juta. Dan, diikuti Shrek Forever After yang mendarat di peringkat lima dengan angka US$ 5,5 juta.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Toy Story 3
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif