News
Senin, 21 Juni 2010 - 12:42 WIB

Face off, Lisa jalani operasi ke-15

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Setelah operasi perbaikan wajah ke-14 pada 22 Oktober 2009 lalu, Siti Nur Jazila alias Lisa ,26, pasien face off yang disiram air keras oleh suaminya, Mulyono, kembali menjalani operasi perbaikan besok, Selasa (22/6).

Operasi perbaikan wajah ini merupakan yang ke-15. Operasi ini difokuskan untuk meninggikan hidung, memperbaiki dagu karena masih ada jaringan parut dan mencari kemungkinan lubang hidung kanan masih buntu. “Operasi ke-15 ini diperkirakan selama tiga jam. Nanti ada tiga tempat yang kita fokuskan untuk perbaikan,” kata Ketua Tim Face Off RSU dr Soetomo, Prof Dr dr Sjaifuddin Noer SpBP(K), Senin (21/6).

Advertisement

Prof Ending, panggilan akrab Sjaifuddin Noer mengaku saat meninggikan hidung Lisa, pihaknya akan mengambil tulang rusuk dari tubuhnya. Tulang rusuk itu berukuran antara 6cm hingga 8cm. “Sebelumnya kita juga sudah mengambil tulang rusuknya saat pertama kali operasi. Besok akan kita lakukan lagi,” tambahnya.

Sementara untuk operasi perbaikan ini pihaknya tetap melibatkan ahli bedah plastik. Diantaranya, Prof Dr dr David Perdanakusuma SpAK, dr Iswinarno Doso Saputro SpAK, dr Agus Harianto SpAK dan lain-lain.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Face Off
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif