Soloraya
Minggu, 20 Juni 2010 - 14:42 WIB

Ratusan pendukung iringi pendaftaran Danar-Yuli ke KPU

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Wabup) dari Koalisi Wonogiri Bangkit (KWB) Danar Rahmanto-Yuli Handoko resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gaplek pada hari ketiga pendaftaran calon, Minggu (20/6). Sekitar 300 pendukung mengiringi pendaftaran pasangan tersebut.

Sebagaimana diinformasikan, KWB dengan anggotanya, PAN, PPP dan Gerindra telah membuktikan diri sebagai kendaraan yang paling siap menghadapi Pemilu kepala daerah (Pilkada) 2010 Wonogiri, dengan pasangan calonnya pengusaha bus, Danar Rahmanto sebagai Cabup dan pengusaha perkebunan serta pertambangan asal Bulukerto, Yuli Handoko sebagai Cawabup. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.

Advertisement

Pasangan ini berikut pendukungnya tiba di KPU kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelumnya mereka berkendara dari rumah Danar di Ngadirojo. Sesampainya di GOR Wonogiri, pasangan yang mengenakan pakaian lurik dengan ikat kepala ini turun dari kendaraan dan berjalan kaki menuju kantor KPU.

Proses pendaftaran sendiri hanya berlangsung sekitar 30 menit. Pihak partai pengusung menyerahkan berkas persyaratan pencalonan yang diterima langsung oleh Ketua KPU Wonogiri, Joko Purnomo serta para anggota KPU lainnya.

shs

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif