Jumat, 18 Juni 2010 13:17 WIB Sragen Share :

Muhammadiyah Sragen galang dana untuk Muktamar

Sragen (Espos)–Sejumlah elemen Muhammadiyah Kabupaten Sragen membuat gerakan pengumpulan dana untuk pelaksanaan Muktamar Ke-46 Muhammadiyah di Yogyakarta pada 3-8 Juli 2010 mendatang. Seperti yang dilakukan SDIT Birrul Walidain Sragen. Manajemen sekolah itu mengadakan gerakan infaq Rp 2.000 untuk ratusan siswa, walimurid dan guru sekolah, Jumat (18/6).

Kepala SDIT Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, Dodok Sartono saat ditemui Espos, Jumat kemarin, mengatakan, semua elemen Muhammadiyah Sragen melakukan gerakan pengumpulan dana untuk Muktamar Muhammadiyah, karena muktamar kali ini dilakukan secara mandiri dengan target dana senilai Rp 20 miliar.

“Semua siswa, guru dan walimurid dilibatkan dalam gerakan infaq Rp 2.000. Gerakan ini berjalan sejak Senin (14/6) lalu dan bakal ditutup dalam acara pelepasan siswa kelas VI di Gedung RSPD Sragen, Minggu (20/6) besok,” tambahnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…