Soloraya
Selasa, 15 Juni 2010 - 17:25 WIB

Polres akan gelar reka ulang pembunuhan di Banyudono

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Polres Boyolali akan menggelar reka ulang pembunuhan terhadap Lestari, warga Dukuh Sanggrahan, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari yang dilakukan oleh suaminya sendiri Sulis Zubaidi, warga Dukuh Krecek, Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, awal Juni lalu.

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatreskrim AKP Asnanto mengatakan reka ulang itu akan digelar dalam pekan ini. Pihak Polres juga belum memastikan lokasi yang akan digunakan untuk reka ulang. Apakah akan dilakukan di rumah tersangka atau dialihkan ke tempat lain yang dirasa lebih aman. “Hal ini terkait masalah keamanan, baik keamanan tersangka maupun kondisi lainnya,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/6).

Advertisement

Ditambahkannya, reka ulang itu dilakukan untuk mengetahui secara detil pembunuhan yang dilatarbelakangi akibat cemburu itu. Dengan adanya reka ulang itu, jelas Kasatreskrim akan diketahui motif dibalik pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, aksi pembunuhan sadis dilakukan Sulis Zubaidi, 21, terhadap istrinya sendiri Lestari, 20, Minggu (6/6) lalu. Sulis tega menghabisi istrinya setelah diduga cemburu atas perilaku istrinya yang telah memiliki pacar baru. Sulis menghabisi istrinya menggunakan sebilah samurai di kamarnya.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif