Selasa, 15 Juni 2010 17:25 WIB Boyolali Share :

Polres akan gelar reka ulang pembunuhan di Banyudono

Boyolali (Espos)–Polres Boyolali akan menggelar reka ulang pembunuhan terhadap Lestari, warga Dukuh Sanggrahan, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari yang dilakukan oleh suaminya sendiri Sulis Zubaidi, warga Dukuh Krecek, Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, awal Juni lalu.

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatreskrim AKP Asnanto mengatakan reka ulang itu akan digelar dalam pekan ini. Pihak Polres juga belum memastikan lokasi yang akan digunakan untuk reka ulang. Apakah akan dilakukan di rumah tersangka atau dialihkan ke tempat lain yang dirasa lebih aman. “Hal ini terkait masalah keamanan, baik keamanan tersangka maupun kondisi lainnya,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/6).

Ditambahkannya, reka ulang itu dilakukan untuk mengetahui secara detil pembunuhan yang dilatarbelakangi akibat cemburu itu. Dengan adanya reka ulang itu, jelas Kasatreskrim akan diketahui motif dibalik pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, aksi pembunuhan sadis dilakukan Sulis Zubaidi, 21, terhadap istrinya sendiri Lestari, 20, Minggu (6/6) lalu. Sulis tega menghabisi istrinya setelah diduga cemburu atas perilaku istrinya yang telah memiliki pacar baru. Sulis menghabisi istrinya menggunakan sebilah samurai di kamarnya.

fid

lowongan kerja
lowongan kerja CV. Graha Pustaka, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…