News
Selasa, 15 Juni 2010 - 17:47 WIB

Kapoltabes intruksikan evaluasi kinerja

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana menginstruksikan kepada jajarannya untuk selalu melakukan evaluasi kinerja dalam kurun waktu tertentu. Melalui evlauasi secara rutin,diharapkan setiap anggota dapat menjalankan tugas dan pokok utama yang diemban.

Demikian ditegaskan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan Sertijab tiga perwira di lingkungan Poltabes Solo, Selasa (15/6) pukul 15.00 WIB. Pada kesempatan tersebut, masing-masing perwira yang dimutasi, yakni Kasatreskrim dari Kompol R Budi Wijayanto ke Kompol Mugi Sekarjaya (sebelumnya bertugas sebagai Reskrim Polda Jateng), Kasat Intel, Kompol Jaka Wibawa diganti Kompol Kusuma (Kasubag Intel Polwil Surakarta), dan Kasat Narkoba, Kompol Widjiono diganti Kompol Edhei Sulistyo (Kasubag Reskrim Polwil Surakarta).

Advertisement

“Mutasi adalah hal yang wajar di tubuh Polri. Jabatan adalah suatu amanah dan menjadi tantangan yang harus dijadikan sebagai peluang ke depan,” tegas dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan kegiatan mutasi seperti ini semoga semangat penyegaran di internal Poltabes Solo dapat direalisasikan. Di mana, hal itu akan berdampak pada upaya peningkatan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Di Solo ini dikenal sebagai barometernya Jateng. Artinya, dinamika suatu daerah yang mencakup beberapa bidang ada di daerah ini. Makanya, dibutuhkan semangat kerja tinggi. Saya juga berharap masing-masing anggota dapat menyesuaikan diri dengan baik berdasarkan tugas mereka,” ulas dia.

Advertisement

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif