Entertainment
Jumat, 11 Juni 2010 - 11:00 WIB

Dewi Yull selalu bilang I Love You

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Cinta Dewi Yull kepada anak pertamanya, Giska Putri Agustina Sahetapy, begitu besar. Ia terus mendampingi Giska saat masih sakit. Bahkan Dewi selalu bilang I Love You kepada Giska.

Penyanyi bernama lengkap Raden Ayu Dewi Pujiati itu selalu menemani anaknya selama tiga bulan terakhir ini. Giska sakit kelenjar getah bening dan tiroid dan harus dirawat di rumah sakit selama satu bulan.

Advertisement

“Selama Giska sakit, saya paling sering setelah memijit dan pengobatan selalu bilang I love you,” jelas Dewi saat mengantarkan jenazah Giska ke rumah duka di Jalan Jagakarsa Raya No. 25, Jakarta Selatan, Jumat (11/6).

Sebagai orangtua, Dewi sudah merelakan kepergian Giska. Ia menganggap Giska adalah titipan dari Tuhan. “Saat di ICU saya sempat mencium kaki Giska. Bilang kalau kamu tidak kuat, bilang tidak kuat. Saya ikhlas Insya Allah,” jelas Dewi.

Gisca, meninggal dunia di RSPAD Dr. Suyoto, Jumat (11/6) dini hari. Sebelumnya, putri Ray Sahetapi itu sempat menjalani operasi pada Rabu (9/6) malam, namun sayangnya Tuhan berkehendak lain.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dewi Yull
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif