Sport
Selasa, 8 Juni 2010 - 12:39 WIB

Capello batasi waktu 'bercinta' Tim Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rustenburg— Manajer Inggris, Fabio Capello, akan membatasi kebersamaan para pemain dengan kekasih dan keluarganya, selama Piala Dunia 2010. Ia ingin seluruh pemain fokus ke pertandingan.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, tempat tinggal para pemain selama di Afrika Selatan akan dipisahkan dari kekasih dan keluarganya. Seluruh pemain di kawasan Rustenburg. Sedangkan kekasih dan keluarganya akan ditempatkan di Sun City, yang berjarak sekitar 20 menit dari Rustenburg.

Advertisement

Capello telah memeringatkan seluruh pemain untuk membatasi waktu berjumpa dengan kekasih dan keluarganya. Ia memberi kesempatan hanya satu hari selama sepekan, usai pertandingan. “Saya rasa itu cukup,” ujarnya.

Keputusan itu diambil untuk menghindari kehebohan pada Piala Dunia 2006 di Jerman. Kala itu, tim disibukkan dengan ulah para WAGs (Wife and Girlfriends) yaitu istri-istri dan para kekasih pemain yang menjadi buruan paparazi. Para WAGs menumpahkan kegilaan belanja dengan mendatangi butik-butik mahal di Baden-Baden, markas tim Inggris.

Capello tak ingin markas tim Inggris menjadi seperti pertunjukan sirkus. Ia tak akan membiarkan hal kecil mengganggu konsentrasi para pemain. “Saya berharap tim bisa bertahan sampai ke final, tapi para pemain hanya punya sedikit waktu untuk keluarga, kekasih, dan teman wanitanya. Saya tak akan membiarkan kejadian 2006 terulang,” kata Capello.

Advertisement

Para wanita cantik yang akan disingkirkan dari markas tim Inggris antara lain Abigail Clancy, kekasih Peter Crouch, Carly Zucker, isteri Joe Cole, dan bintang WAGs 2006, Victoria Beckham. Apakah para wanita cantik di sekeliling bintang tim Inggris akan tunduk dengan aturan Capello? Kita lihat saja nanti.

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif