Soloraya
Senin, 7 Juni 2010 - 12:22 WIB

Syukuran Ketua DPC baru, kader PDIP cukur gundul

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan aksi cukur gundul untuk merayakan kemenangan Bambang Samekto menjadi Ketua DPC PDIP di Sekretariat DPC PDIP Sragen, Senin (7/6).

Aksi cukur gundul tidak hanya dilakukan para kader pendukung Bambang Samekto. Ketua DPC PDIP baru yang sering disapa Totok itu pun juga turut serta cukur gundul sebagai bentuk nazarnya. Sejumlah politisi yang sempat menjadi pesaing Totok, seperti dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati turut memberikan ucapan selamat kepada Totok. Kusdinar datang ke Sekretariat DPC sebagai bentuk dukungan kepada Totok atas keputusan dan ketetapan sebagai Ketua DPC dalam Konferensi Cabang (Konfercab) lanjutan di Semarang akhir pekan lalu.

Advertisement

Ketua FPDIP Sutrisno terlihat ikut memberikan dukungan. Mantan Wakil Sekretaris DPC itu siap menghadapi konsekuensi atas kedudukannya di FPDIP pascaterpilihnya Bambang Samekto menjadi orang nomor satu di PDIP Sragen.

“Kemungkinan pergantian ketua fraksi memang ada. Kebijakan itu menjadi sesuatu yang biasa dalam perubahan struktur di organisasi. Saya siap menerima keputusan partai,” ujar Sutrisno sebelum meninggalkan Sekretariat DPC PDIP.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif