Minggu, 6 Juni 2010 14:12 WIB News Share :

PT Arowarna bantah Komjen Makbul Padmanegara punya saham

Jakarta — PT Salmah Arowana Lestari (SAL) membantah adanya kepemilikan sahan Komjen (Purn) Makbul Padmanegara dalam perusahaan penangkaran ikan arwana tersebut.

“Selama ini ada pemberitaan soal kepemilikan saham Makbul. Padahal sama sekali hal itu tidak benar. Kami merasa dirugikan dan dipojokkan dalam pemberitaan di media selama ini,” kata Sekretaris PT SAL, Hollan, Minggu (6/6) di Pekanbaru.

Hollan menjelaskan, soal dugaan suap PT SAL terhadap petinggi Polri, tidak akan mempengaruhi bisnis ikan arwana tersebut. Bisnis ikan mahal yang selama ini diekspor ke China, Taiwan dan ke sejumlah negara lainnya tetap berjalan normal.

“Ekspor kita tetap berjalan normal, tidak ada pengaruh apa-apa. Tapi memang kami sebagai karyawan di PT SAL cukup terganggu  akibat pemberitaan media massa selama ini,” kata Hollan.

Sesuai dengan akte notaris, lanjut Hollan, kepemilikan saham PT SAL hanya dimiliki keluarga.

“Kami sendiri tidak kenal Makbul,” kata Hollan.

Kasus PT SAL pertama kali disentil oleh Komjen Susno Duadji di depan anggota DPR, terkait isu makelar kasus (markus).

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…