Pilkada
Kamis, 3 Juni 2010 - 09:05 WIB

TBR dan Wardoyo mencoblos di TPS 10

Redaksi Solopos.com  /  Ayu Prawitasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Calon bupati (Cabup) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wardoyo Wijaya serta Cabup yang diusung Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB), Titik Suprapti atau yang dikenal dengan Titik Bambang Riyanto (TBR) mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 10 Langenharjo, yang berlokasi beberapa meter dari kediaman mereka.

Berdasar pantauan Kamis (3/6), Wardoyo menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 07.30 WIB ditemani isterinya, Etty Suryani sementara TBR datang sesudahnya bersama suami, Bambang Riyanto dan kedua puteranya sekitar pukul 08.10 WIB.

Advertisement

Dijumpai seusai menggunakan hak pilih, Wardoyo yang mengenakan busana batik mengaku optimis akan menang mutlak dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 3 Juni ini.  “Sebagai calon yang diusung Parpol besar yaitu PDIP dan didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (P3), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), saya optimis sekali akan memenangkan Pilkada ini” jelasnya. Prediksi kemenangan diyakininya lebih dari 50%.

Sementara TBR yang mengenakan busana batik juga mengatakan hal senada. “Saya optimis menang karena saya yakin rakyat masih mencintai saya. Hanya kalau ditanya persentase belum saatnya lah,” ujar isteri Bupati Bambang Riyanto yang dalam DPT terdaftar di urutan 187 sementara suaminya di urutan 189. Kedua anaknya masing-masing Yoshua Sindhu di urutan 188 dan Yanuar Sindhu di urutan 190.

aps

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif