Senin, 31 Mei 2010 16:05 WIB Sukoharjo Share :

UPTD dan tim sukses membantah

Sukoharjo (Espos)--Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan (Disdik) Mojolaban dan ketua tim sukses Titik Bambang Riyanto (TBR) membantah tudingan mengenai setoran Rp 700.000 dari masing-masing kepala sekolah (Kepsek).

Kepala UPTD Disdik Mojolaban, Suwardi menjelaskan, pihaknya sudah dua kali menerima surat edaran yang berisi instruksi netralitas dari Sekretaris Daerah (Sekda), Indra Surya. Surat tersebut bahkan sudah diteruskan kepada semua kepala sekolah.

“Mengenai tuduhan setoran Rp 700.000 itu tidak ada. Kami sudah meminta semua Kepsek menjaga netralitas sehingga jangan sampai mendukung calon tertentu,” ujarnya, Senin (31/5).

Hal senada disampaikan Ketua Tim Sukses TBR, Giyarto. Saat dikonfirmasi mengenai setoran Rp 700.000 tersebut, Giyarto dengan tegas membantahnya.
“Tidak benar mengenai setoran Rp 700.000 dari masing-masing kepala sekolah itu. Kami selaku tim sukses tidak pernah menginstruksikan hal demikian,” ujarnya.

aps

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…