Senin, 31 Mei 2010 14:08 WIB Hukum Share :

Rusuh Cengkareng, pemakaman Ketua Forkabi dijaga ketat polisi

Tangerang–Usai disalatkan di Masjid At-taqwa yang terletak dekat dengan rumahnya di Jalan Achmad Dahlan, Kelurahan Petir, RT 02 RW 03, Senin (31/5), Jenazah Endid Marwadi, Ketua Forkabi Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, Tangerang dimakamkan di TPU Petir Utama.

Menurut pengamatan, di sekitar TPU Petir Utama satu kompi polisi dari Samapta Polda Metro Jaya mengamankan jalannya pemakaman itu. Para polisi yang berjaga memakai perlengkapan lengkap dan membawa tameng pengendali massa.

Di sepanjang Jalan Achmad Dahlan, Petir, Cipondoh, polisi dari kesatuan Dalmas dan Brimob yang dibantu TNI dari Koramil juga berjaga untuk mengantisipasi agar kerusuhan tidak terjadi lagi.

Sementara, di udara, terlihat helikopter polisi juga berputar-putar mengawasi gerakan massa yang mengantar kepergian Endid, yang biasa bekerja sebagai petugas keamanan itu.

Ratusan orang yang siap mengantarkan kepergian almarhum di luar masjid sehingga menyebabkan jalan tersendat.

inilah/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…