Soloraya
Senin, 31 Mei 2010 - 21:34 WIB

Mukafi : Pelengseran Alim Suratno harga mati

Redaksi Solopos.com  /  Tri Rahayu  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sragen (Espos)–
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Mukafi Fadli menyatakan pelengseran Alim Suratno dari jabatan Wakil Ketua Dewan Sragen merupakan harga mati. PKB tetap mempertahankan surat penarikan jabatan Wakil Ketua Dewan dalam pertemuan dengan Pimpinan Dewan (Pimwan) di Gedung Dewan, Senin (31/5) sore.

“Kami tetap bertahan pada keputusan partai untuk menurunkan Alim Suratno dari jabatan Pimwan menjadi anggota Dewan biasa. Keputusan itu sudah final dan menjadi harga mati partai. Soal aturan main dalam regulasi UU 27/2009 Pasal 383 junto PP 16/2010 Pasal 42 ayat (2) huruf d yang memilik peluang untuk menarik jabatan Wakil Ketua. Namun belum ada contoh soal kebijakan itu di daerah lain,” tukas Mukafi Fadli saat dihubungi Espos.

Advertisement

Pertemuan Pimwan dan PKB itu diikuti sebanyak empat orang perwakilan PKB. Selain Ketua DPC PKB Mukafi Fadli, ada Ketua Dewan Syura PKB Sragen Kiai Kharis, Sekretaris Dewan Tanfidz PKB Anshori dan Bendara PKB Muri. Empat orang perwakilan PKB diterima langsung Plt Ketua Dewan Joko Saptono dan Wakil Ketua Dewan Giyanto.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Alim Suratno DPC PKB
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif